oleh

Bhabinkamtibmas Desa Palir Polsek Kedawung, Cipkon dengan Sambang

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dalam rangka menuju situasi yang kondusif Polres Cirebon kota melalui Polsek Polsek jajaran melaksanakan serangkaian kegiatan pemantauan langsung ke warga masyarakat yang mana desanya akan melaksanakan kegiatan pesta demokrasi berupa pemilihan Kuwu secara serempak. Hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek Kedawung melalui peran serta para bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa setempat, Selasa (26 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Kedawung menyampaikan, “bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon kota merupakan salah satu kegiatan dalam rangka dan upaya menciptakan situasi yang kondusif jelang pemilihan kuwu serempak,” ujarnya.

Lanjut Fahri, “kegiatan ini sangat penting dan perlu dilakukan sejak dini. Diharapkan dengan adanya sambang dialogis yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas bersinergi dengan para Babinsa akan mampu menjadi tolak ukur keberhasilan dari pada pemilihan Kuwu serentak pada nantinya,” jelas Kompol Suwitno, SH.MH.

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Sambang dialogis bersama babinsa dan pendataan penerima bantuan BTPKLW untuk masyarakat Ds.palir Kec.tengah tani kab. Cirebon dan menyampaikan kepada masyarakat agar siap berpartisipasi dalam pilwu serentak tahun 2021 dan jangan golput dengan tetap menjaga situasi keamanan desa palir agar aman dan kondusif, tambah Kasi humas Ciko.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan edukasi ppkm Level 2 tingkat desa, Rt/Rw dan penerapan protokol kesehatan untuk menghambat penyebaran corona virus/ covid_19 dan memberikan pesan kamtibmas berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) dan bahaya penyalahgunaan narkoba serta mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dengan mengedepankan protokol kesehatan 5M dan 3W, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 214 total views,  2 views today

Komentar

NEWS