oleh

Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir, Hadir Disaat Masyarakat Butuh Bantuan

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Hidup itu adalah bagaimana kita bermanfaat bagi orang lain. Hal itu sesuai dengan ajaran agama, bahwa manusia tidak bisa hidup normal tanpa orang lain, mereka akan saling membutuhkan, memberi dan diberi, menghargai dan dihargai, serta sederet aktivitas sosial yang lain. Semuanya itu untuk memenuhi kebutuhan sosial, dan aktivitas sosial. Seperti halnya pertolongan yang dilakukan bhabinkamtibmas, melihat seorang warga yang tiba-tiba mendorong sepeda motornya, dikarenakan kehabisan bahan bakar minyak (BBM) saat melintas di Jalan Raya Mundu Pesisir, Selasa (26 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.IK. MH Melalui Kapolsek Mundu AKP Supai Warna, S.Sos menjelaskan Aksi kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga itupun mendapat respons positif karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” jelasnya.

“Yang kita lakukan seharusnya memberikan manfaat kepada orang lain. Yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Rosid Sidik, SH, yang juga bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota, usai membantu salah seorang warga yang tiba-tiba mendorong sepeda motornya, dikarenakan kehabisan bahan bakar minyak (BBM) saat melintas di Jalan Raya Mundu Pesisir Cirebon, merupakan perbutan baik dan mulia,” jelas AKP Supai warna, S.sos.

Dari kegiatan itu, Brigadir Rosid Sidik, SH menghimbau kepada warga masyarakat untuk hati-hati dalam berkendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan, tutup Iptu Ngatidja, SH, MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 214 total views,  2 views today

Komentar

NEWS