oleh

Sambang Kamtibmas, Bhabin Klayan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Terapkan Prokes 5 M di Massa Pandemi

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Bhabinkamtibmas Klayan Aiptu Sunaryo Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota melaksanakan giat Terobosan Gunung Jati dengan belanja masalah kepada salah satu warga binaannya saudara Andi (35) di RT/RW 12/03 Desa Klayan Kec. Gunung Jati, Selasa (26 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH menuturkan, “Sebagai anggota kepolisian dengan salah satu tugasnya yakni mengemban tugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat atau lebih dikenal dengan sebutan Bhabinkamtibmas harus bisa mengetahui situasi dan kondisi keamanan di lingkungan wilayah binaannya guna terciptanya kamtibmas yang kondusif,” tegasnya.

Masih kata Fahri, “meskipun dari hasil belanja masalah kepada warga binaannya tidak ada suatu permasalahan yang menonjol, disampaikan oleh Aiptu Sunaryo agar masyarakat selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Dan juga menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam kegiatan sehari-hari,” ujar AKP Abdul Majid, SH.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut maupun segan untuk menyampaikan informasi kepada polisi akan potensi sosial, permasalahan dan kejadian lainya agar kami bisa langsung segera mengambil tindakan sehingga kamtibmas diwilayah hukum Polres Cirebon Kota tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif terlebih lagi akan diadakannya pilwu serentak 2021,” pungkas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH., MH.

(Agus S)

 184 total views,  2 views today

Komentar

NEWS