oleh

Gelar Gerai Vaksin di Taman Kota, Polres Tasikmalaya Kota Kejar Target

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Polres Tasikmalaya Kota terus gencarkan Vaksinasi Covid-19, tidak hanya dilakukan di Puskesmas, Sekolah, tetapi membuka Gerai Vaksin di tempat umum seperti yang dilaksanakan Satlantas dan Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota lakukan di Taman Kota Tasikmalaya, Rabu (27/10/21).

Saat memantau kegiatan tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mengejar target maksimal Vaksiansi harian. “Ya hari ini kami mencoba melaksanakan Gerai Vaksin di tempat Publik seperti Taman Kota, diharapkan bisa memudahkan Pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Gerai Vaksin Presisi di Taman Kota kerjasama Tim Vaksinator Polres dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya berencana menggelar Gerai Vaksin untuk hari ini (27/10/21) dan besok Kamis (28/10/21).

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota IPTU E. Kosasih, SH., MH. mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung pelaksanaan Vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam pelaksanaan percepatan Vaksin. “Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota akan selalu mendukung langkah langkah Pimpinan dalam  mensukseskan Gerakan Vaksinasi Nasional agar segera terbentuk kekebalan kelompok,” ungkapnya.

“Untuk Gerai Vaksin di Taman Kota akan dilaksanakan hari ini dan besok Kamis, dihimbau kepada warga Kota Tasikmalaya silahkan yang belum divaksin dan kebetulan melewati Jalur HZ. Mustofa,” sambungnya.

Sementara itu salah seorang peserta Vaksin Ibu Dewi (45) warga Indihiang mengatakan bahwa keberadaan Gerai Vaksin di Taman Kota dinilai sangat menguntungkan “Kebetulan anak saya belum divaksin ke-2, ini sekalian belanja ke Cihideung mampir kesini,” ujarnya.

(Zal)

 208 total views,  2 views today

Komentar

NEWS