oleh

Sukseskan Vaksinasi, Bhabin Mertasinga Polsek Gunung Jati Monitoring Vaksinasi Umum dan Lansia

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Bhabinkamtibmas Mertasinga Aiptu Carsa Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota melaksanakan giat monitoring dan pengamanan vaksinasi umum dan lansia yang di pimpin oleh Padal Iptu Didi Sumardi, SH di Desa Sirnabaya Blok Larik, Kec. Gunung Jati, Rabu (27 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH menuturkan, “Segala upaya terus dilakukan guna mempercepat penurunan tingkat penularan covid-19 melalui program vaksinasi massal lansia dan umum, ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam hal pelaksanaan vaksinasi yang menyeluruh guna bertujuan untuk menekan tingkat terjadinya penyebaran dan penularan covid-19 di masa pandemi ini dan terciptanya Herd Immunity,” tegasnya.

“Dalam pelaksanaanya para penerima vaksin melalui beberapa prosedur yang berlaku diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin hingga observasi. Bhabin juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Physical Distancing dan juga Protokol Kesehatan 5M,” ungkap AKP Abdul Majid, SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Kita berharap penyebaran mata rantai Covid -19 di wilayah hukum Polres Ciko ini akan terputus dan kedepannya yang sudah melaksanakan penyuntikan vaksin kami himbau agar tetap mengedepankan Prokes 5M dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat,” tutup Iptu Ngatidja, SH., MH.

(Agus S)

 166 total views,  2 views today

Komentar

NEWS