oleh

Wujudkan Sinergitas, Bhabin Kelurahan Pekalipan Belanja Masalah Dengan Sambangi Warga

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || membangun keakraban dan mewujudkan slogan “dekat dan bersahabat” bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan Polsek Cirebon Selatan Timur Polres Cirebon Kota Aiptu Didi Kuswandi terus melakukan sambang kepada warga binaannya yaitu Bapak Padilah (43 ) Rt. 05 Rw 03 Petratean barat Kel. Pekalipan untuk mencegah gangguan kamtibmas, Senin (25 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi mengungkapkan ” Dengan melakukan giat sambang dan langsung bertatap muka dengan warga dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, serta dengan sambang bhabin dapat dengan langsung mendapat informasi terkait kemungkinan gangguan kamtibmas, ujarnya.

Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menjelaskan, “Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalipan Aiptu Didi Kuswandi menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal menjelang pilwu serentak yang akan di laksanakan, bhabin juga berpesan untuk tidak mudah percaya kepada informasi tidak jelas atau berita bohong (hoax) yang sengaja di sebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama bhabinkamtibmas mengingatkan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dalam tatanan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan selalu mentaati protokol kesehatan 5M agar terhindar dari virus corona dan memutus rantai penularan, tutup Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Agus S)

 130 total views,  2 views today

Komentar

NEWS