oleh

Bersama 3 Pilar, Polres Ciko Melalui Bhabin Polsek Lemahwungkuk Salurkan Bansos Kepada Lansia

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Polres Cirebon Kota melalui Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk di dampingi oleh intansi 3 pilar dan ormas kembali berikan bantuan sosial kepada para lansia khususnya yang telah mendapat suntikan Vaksin di Rw 02 mandalangan dan Rw 04 Siti Mulya Kel. Kasepuhan, Jum’at (29 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH mengatakan, “Demi meringankan beban masyarakat Di tengah sulitnya masa pandemi polres Cirebon kota hadir dan kembali berikan bantuan sosial kepada warga yang telah di vaksin khusus nya lansia untuk meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH menjelaskan “Dalam penyaluran bantuan sosial berupa sembako kepada warga rw. 2 mandalangan dan rw. 4 siti mulya, bhabinkamtibmas menggunakan kendaraan sepeda motor untuk dapat lebih mudah menjangkau daerah yang sulit di lalui oleh mobil, dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh instansi 3 pilar dan ormas yaitu : seklur Kel. Kasepuhan Suhartoyo, Babinsa sertu Tuhardi, Jumadi dari Laskar macan ali, ibu-ibu kader,” jelasnya.

Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menambahkan, Dalam pelaksanaan pembagian bansos kepada lansia yang sudah di vaksin telah di salurkan kepada 22 lansia, di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas terus menerus memberikan edukasi dan penyuluhan pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M.

(Agus S)

 186 total views,  2 views today

Komentar

NEWS