Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Amankan Vaksinasi Warga Cegah Covid 19

Bhabin Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Amankan Vaksinasi Warga Cegah Covid 19

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Tugas polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak kepolisian mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun, juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kel Kebon baru , Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Bripka Solih, kawal dan amankan saat Monitoring Giat Suntik Vaksin warga di hotel Setia Kel kebon baru Kec Kejaksaan Kota Cirebon dosis I dan II dengan sasaran 250 orang, upaya tersebut guna pencegahan Virus Covid 19 dalam rangka Ops Yustisi, Jumat ( 29 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Afandi Siregar SH Mengatakan, “Dengan sambang Kordinasi dengan Instansi Pemerintah maupun warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta penerapan Protokol kesehatan 5M guna mencegah penularan virus Corona Covid 19,” ujarnya.

Dan terus berkordinasi dan Komunikasi kepada warga masyarakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi Kami terus menghimbau dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 , Ucap Kapolsek.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Upaya tersebut Memastikan kegiatan berjalan lancar dan kondusif dan juga Sukseskan Program Pemerintah dalam penanggulangan Penyebaran Virus Covid 19, selain vaksinasi juga kepada warga untuk menerapkan prokes, 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19, sehingga bisa terhindar dari penularannya,” imbuh Iptu Ngatidja SH, MH.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.