oleh

Bhabin Sunyaragi Polsek Kesambi Polres Ciko Monitoring Vaksinasi Masal di Sekolah

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Bhabinkamtibmas Kel Sunyaragi Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Aiptu Abdul Rouf Monitoring vaksinasi di SMK kosgoro pariwisata jln.perjuangan kota cirebon dengan jumlah 157 siswa. Upaya pencegahan Virus Covid 19 dalam rangka Ops Yustisi, Jumat (29 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH melalui melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH.Mengatakan Dengan sambang Kordinasi dengan Instansi Pemerintah maupun warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas selain Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 dengan memberikan rasa aman dan nyaman , upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta penerapan Protokol kesehatan 5M guna mencegah penularan virus Corona Covid 19,” ujarnya.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara massal kepada siswa yakni sebagi kunci meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh, Sebelum divaksin, dan target utama bagi pemerintah untuk siswa-siswi serta tenaga pendidik sudah divaksin. Dengan melakukan vaksin, pemerintah akan memberlakukan sekolah tatap muka, dengan target utama vaksinasi harus mencapai 75% pada setiap sekolah, tegasnya

Kasi Humas Polres Cirebon Kota terus berkordinasi dan Komunikasi kepada warga masyarakat dengan Penerapan Protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Di masa pandemi Kami terus menghimbau dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19,”ucap Iptu Ngatidja SH, MH.

(Agus S)

 196 total views,  2 views today

Komentar

NEWS