oleh

Bhabinkamtibmas Desa Battembat Polsek Kedawung Polres Ciko Kembali Sukseskan Vaksinasi Team Dokkes Polres Ciko

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Polri terus mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi seperti yang di lakukan bhabinkamtibmas Desa Battembat Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Aipda Henry H., SH bersama dengan Panit 1 Lantas Polsek Kedawung Ipda Anyu Suparya melaksanakan giat Pam dan monitoring program Vaksinasi yang diadakan oleh team Dokkes Polres Ciko bekerjasama dengan Pemdes Desa Battembat yang bertempat di Aula GOR Desa Battembat Kec.Tengah Tani Kab.Cirebon, Jum’at (29 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui kapolsek kedawung Kompol H. Suwitno. SH.MH mengatakan, “giat Pam dan monitoring program Vaksinas yang di lakukan bhabinkamtibmas merupakan bentuk komitmen polri dalam mendukung dan berkontribusi dalam program percepatan vaksinasi oleh pemerintah,” ujarnya.

Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno. SH.MH menjelaskan, “vaksinasi yang di selenggarakan oleh Team Dokkes Polres Cirebon kota ini di laksanakan di Aula GOR Desa Battembat Kec.Tengah Tani Kab.Cirebon dan diperuntukan khusus bagi Umum, Pralansia dan Lansia (usia 60 th keatas). Dalam kegiatan vaksinasi tersebut terdapat 218 peserta vaksin yang datang, 209 orang yang berhasil di vaksin dan 7 orang yang gagal di vaksin,” jelasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Aipda Henry H., SH tidak lelah untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan suntikan vaksin dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), tutup Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Agus S)

 144 total views,  2 views today

Komentar

NEWS