oleh

SMPN 2 Darma Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masa Pandemi

SERGAP.CO.ID

KUNINGAN, || Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimasa pandemi yang dilaksanakan oleh sekolah SMP Negeri 2 Darma kabupaten Kuningan pada, Jum’at (29/10/2021) yang ditemui wartawan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Seluruh peserta wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki tempat acara, menjaga jarak tempat duduk dan tidak bersalaman.

Kepala Sekolah SMP N 2 Darma Ika Sartika M.Pd dalam sambutan tidak lupa menghimbau agar kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara daring yang di lakukan oleh SMP Negeri 2 Darma seperti penilaian maupun asesmen harus mengedepankan sifat jujur. Dalam mengerjakan soal peserta didik harus jujur sifat jujur seperti sifat yang dimiliki Nabi Muhammad SAW Jika kita ingin berhasil dan sukses sebagai murid kita harus jujur dalam bertutur kata dan bersikap,” ungkap Ika.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini diperingati secara sederhana dan hanya dihadiri oleh siswa kelas 7 .8.9, Ketua Komite H A Gusdinar serta Dodo Juanda S.Pd sebagai Ketua DKM Masjid.

Diawali dengan pembacaan Dzikir dan Yaasin yang dipimpin oleh .bpk kiai ikin Disusul dengan pembacaan Qishoh Maulid oleh ibu-ibu guru dan. Murid siswa SMP N 2 Darma

Dihadapan adik-adik kelasnya Ia menyampaikan bagaimana dulu mendapatkan pembelajaran dan penggemblengan dari guru-guru. Ia mengajak adik-adik kelasnya untuk tidak loyo dalam menjalankan aktifitas pembelajaran. Ia juga menghimbau untuk tidak terlalu sering dan sibuk sendiri dengan gadget dan game online saja. Harus rajin belajar dan mendengar nasihat guru.Jika kita ingin sukses, kita wajib patuh kepada orang tua dan guru. Keberkahan dari mereka menjadi penyebab kesuksesan kita semua. Tuturnya.

(Agus M)

 235 total views,  2 views today

Komentar

NEWS