oleh

Bentuk Dukungan Lestarikan Tradisi, Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Berikan Pengamanan Tradisi Nadran

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dekat dan bersahabat merupakan selogan yang benar-benar Menggambarkan polri, di mana polri selalu hadir dan ikut serta di tengah masyarakat seperti yang di lakukan Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH bersama jajaran Polsek Lemahwungkuk polres ciko amankan dan monitoring tradisi Nadran Nelayan Pesisir yang bertempat di Lapangan Bola Voli Kampung Pesisir Kel. Panjunan, Sabtu (30 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH menyampaikan, “Kehadiran Polri selain sebagai pengaman kegiatan tradisi Nadran juga sebagai bentuk dukungan terhadap terus di lestarikan nya tradisi leluhur yang tetap terjaga dan di laksanakan setiap tahun, ujarnya.

Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH menjelaskan, “Dalam kegiatan Nadran Pesisir Nelayan Rw 01, Rw 07 dan Rw 10 Kel. Panjunan di Lapangan Bola Voli Pesisir Rw 10 tersebut di hadiri Bhabinkamtibmas Kel. Panjunan Aipda Agus RD, bersama Kanit Reskrim Polsek Lemahwungkuk Ipda Dadang Komara,SH. (Padal), Aiptu Jaja S. , Bripka Tendi, Briptu Teguh Dwi, Danramil 1403 Kapten Ridwan, Ketua HSNI Karsudin, Ketua Rukun Nelayan Sadikin dan Warga Nelayan, Anggota Dit Polairud Polda Jabar, petugas Pariwisata serta undangan lainnya. Diharapkan dengan berlangsungnya kegiatan tradisi nadran ini dapat lebih meningkatkan kemitraan polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” jelasnya.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring tradisi nadran tersebut bhabinkamtibmas Kel. Panjunan Aipda Agus RD menitipkan pesan kamtibmas untuk kelancaran dan keamanan jalanya tradisi nadran serta terus mengedukasi dan menghimbau pentingnya menaati protokol kesehatan 5M guna Adaptasi kebiasaan Baru (AKB), tutup Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Agus S)

 236 total views,  4 views today

Komentar

NEWS