Bupati Cellica Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Cellica Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, || Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana melantik 195 Aparat Sipil Negara (ASN)  yang terdiri dari pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang. Pelantikan berlangsung di Plaza Pemda, Jumat (29/10).

Dalam Keputusan Bupati Karawang Nomor: 821.24/Kep.5655/BKPSDM/2021 Tentang Pengangkatan Pegawai  Negeri Sipil  Dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Penugasan Tambahan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, sejumlah pejabat tersebut mendapatkan promosi dan rotasi.

Dalam sambutan Bupati Cellica mengatakan, promosi dan rotasi jabatan ini telah melalui sejumlah tahapan agar kinerja Pemerintahan Kabupaten Karawang semakin baik lagi kedepannya.

“Promosi dan rotasi jabatan ini untuk meningkatkan kompetensi ASN dalam melaksanakan tugasnya. Promosi dan rotasi jabatan ini nanti akan menjadi tolok ukur keberhasilan dari kinerja pemerintahan kabupaten kedepannya. Kami ingin ASN memiliki kompetensi yang mumpuni dan ahli dibidangnya,” ujar Bupati.

Bupati mengatakan, keputusan yang ditetapkan itu merupakan keputusan terbaik. Kepada Pejabat dilantik, agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik – baiknya sehingga dapat mewujudkan visi pemerintah Kabupaten Karawang.

Bupati menambahkan, pemerintah daerah akan selalu melakukan evaluasi kinerja ASN, dan  memberi kesempatan kepada setiap ASN untuk terus mengembangkan kompetensi dan prestasinya melalui promosi dan rotasi jabatan ini. 

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.