oleh

Kanit Lantas Polsek Seltim Polres Ciko, Sigap Obati Masyarakat Alami Kecelakaan

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Tidak ada yang tahu kapan musibah itu datang namun polisi selalu sigap dalam menolong masyarakat seperti yang di lakukan kanit Lantas Polsek Cirebon Selatan Timur IPTU Zaitun SH dalam membantu Mengobati masyarakat yang mengalami kecelakaan tunggal di Jl. A. Yani Bypass, Sabtu (30 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek seltim Kompol Drs. Didi Suwardi mengungkapkan, “Sudah menjadi tugas seorang polisi dalam membantu dan mengayomi masyarakat apalagi saat terjadinya musibah kecelakaan petugas yang berada di lokasi kejadian dengan sigap serta respons yang cepat membantu dan mengobati luka-luka yang di alami korban hal ini sangat bagus dan patut di apresiasi,” ujarnya.

Kapolsek seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menjelaskan, “Kejadian musibah kecelakaan sepeda motor tunggal ini terjadi di Jl. A. Yani Bypass diduga korban mengantuk saat mengendarai sepeda motor sehingga kehilangan konsentrasi dan mengalami kecelakaan, beruntung korban tidak mengalami luka yang fatal dan Kanit Lantas Polsek Cirebon Selatan Timur IPTU Zaitun SH Dengan sigap dan cepat segera memberikan pertolongan pertama,” jelasnya.

Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menghimbau, “Agar masyarakat berhati-hati dalam berkendara, jangan berkendara dalam kondisi mengantuk untuk mencegah kecelakaan, selalu mengenakan sabuk pengaman dan helm bagi pengendara sepeda motor agar menghindari luka yang fatal bila terjadi kecelakaan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dalam berkendara,” himbaunya.

(Agus S)

 168 total views,  2 views today

Komentar

NEWS