Babinsa Koramil Ciwaringin, Dampingi Serbuan Vaksinasi

Babinsa Koramil Ciwaringin, Dampingi Serbuan Vaksinasi

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Babinsa Desa Budur Koramil 0620-17/Ciwaringin Kodim 0620/Kab Cirebon Serka Aris Subandrio, melakukan kegiatan pendampingan Vaksinasi buat warga masyarakat di Aula Kantor Kuwu Desa setempat, Senin (1/11/2021).

Selain melakukan pendampingan Vaksinasi Babinsa juga tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap metaati protokol kesehatan.

Disampaikan Pj Danramil 0620-17/Ciwaringin Kapten Inf Erwandi, bahwa Babinsa Koramil yang dipimpinnya cukup pro aktif dalam melaksanakan kegiatan kegiatan di Desa binaan masing masing seperti yang di lakukan pada hari ini yakni melakukan pendampingan vaksinasi kepada warga masyarakat.

Disela sela melakukan pendampingan, Babinsa juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, disetiap ada kesempatan para Babinsa selalu menghimbau warga agar tetap mematuhi protkes, jelas Kapten Inf Erwandi.

Gunakan Masker, sering sering cuci tangan dengan sabun selain menjaga jarak aman satu dengan yang lain, sayangi diri sayangi keluarga, ujarnya.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.