oleh

Kapolres Cirebon Kota Ganjar Iptu Ngatidja dan Anggota Humas dengan Penghargaan

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dinamika informasi, saat ini sudah mengalami banyak kemajuan seiring dengan perkembangan jaman. Melalui sie hubungan masyarakat (humas), setiap hal bisa di syiarkan kepada masyarakat. Baik melalui medsos resmi humas polres cirebon kota maupun para wartawan selaku mitra kerja humas polres cirebon kota. Atas prestasi sie humas polres ciko, pagi ini Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH Memberikan reward kepada sie humas bertempat di halaman Mako Polres cirebon kota. Senin (1 Oktober 2021).

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengucapkan rasa bangga dan terima kasih untuk sie humas Polres Cirebon Kota. “saya merasa berbangga hati dan terima kasih Atas dedikasinya serta kinerja kasi humas Polres Ciko dan Anggotanya. Sie humas dibawah pimpinan Iptu Ngatidja. SH.MH dan anggota merupakan sebuah kerja team, dalam mendukung pelaksanaan tugas serta memberitakan kegiatan dan keberhasilan Polres Cirebon Kota, baik dari pengungkapan maupun situasi kamtibmas,” ungkap Pamen yang pernah berdinas di Ditlantas PMJ Akpol 2002 ini.

Lanjut fahri, “Selain daripada itu humas polri saat ini merupakan, bagian vital dan pokok dalam penyampaian informasi yang benar kepada masyarakat. Juga humas sebagai sarana untuk mengkonter berita-berita hoax dimedsos yang sering kita jumpai di medsos. Secara fisik kerja humas tidak nampak. Tetapi di dunia maya, fungsi humas sangat penting peranannya. Untuk itu dibutuhkan personil humas ciko yang cerdas, pintar, ulet dan militan,” jelas AKBP M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH.

Sementara ditempat yang sama kasi humas ciko menuturkan “Semua ini atas ijin Tuhan,Atas berkat-NYA sie humas dan anggota. Beberapa minggu yg lalu berhasil mendapatkan predikat terbaik dalam keaktifan pelaporan SPIT meliputi Teks, foto dan vidio dari Kabid Humas Polda jabar. Selaku Kasi Humas Ciko, saya ucapkan terima kasih untuk anggota sie humas Polres Cirebon Kota juga kepada rekan-rekan sahabat media, yang sudah sangat atensi dan peduli serta respon yang baik. Sebagai satu keluarga, karena pada dasarnya humas ciko dan Media merupakan satu paket dengan tujuan yang sama, menyampaikan berita pada masyarakat,” tutur Iptu Ngatidja. SH.MH.

Adapun penerima penghargaan diantaranya Iptu Ngatidja. SH.MH. Bripka Sofian, Briptu Ida, Bripda Fijar Rizky Alfagani, Bripda Faisal Evendi, joko sunandi S,Sy dan Nehemia lantis jojo winarjati, S.I.Kom, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 146 total views,  2 views today

Komentar

NEWS