oleh

Silaturahmi APDESI Kabupaten Tasikmalaya Dengan Kapolres Tasikmalaya kota

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Bertempat diruang kerjanya Kapolres Tasikmalaya Kota menerima kunjungan silaturahmi dari Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (03/11/21).

Ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya Giri Pribadi mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan silaturahmi dari kepengurusan yang baru APDESI Kabupaten Tasikmalaya.

“Silaturahmi dari kepengurusan APDESI Kabupaten Tasikmalaya kepada Kapolres sebagai Pembina Organisasi kami, dan kami menyampaikan akan selalu bersinergi dengan Jajaran Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kodusifitas di masyarakat terutama dalam Penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengucapkan terima kasih bisa Silaturahmi dengan  Pengurus APDESI Kabupaten Tasikmalaya yang baru.

“Diharapkan APDESI dan Jajaran Kepala Desa berkolaborasi dengan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan  harkamtibmas di Wilayah masing-masing,” ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan agar disampaikan kepada seluruh Kepala Desa untuk lebih bijak dalam pemanfaatan Dana Desa serta bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan permasalahan di Tingkat Desa, tambahnya.

(Adin)

 362 total views,  4 views today

Komentar

NEWS