oleh

Truk Bermuatan Asbes Terguling Di Tanjakan Dablu Menimpa Pagar Rumah Warga

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Kondisi jalan di Indonesia memang sangat beragam, ada yang rata seperti di perkotaan, atau naik turun bukit juga banyak. Semua kondisi jalan ini tentu biasa dilewati truk karena tugasnya sebagai pengantar logistik ke berbagai daerah.

Insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di pertigaan tanjakan Dablu Keluran Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan Rabu (3/11/2021) pagi.

Kecelakaan tunggal mobil Truk bermuatan Asbes dengan nopol E 8025 BC menuju arah Talaga Majalengka terguling di tanjakan Dablu dan menimpa pagar rumah warga.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun supir dan kenek mengalami luka ringan dan terlihat dalam keadaan syok.

Adi Supir dan Firman Kenek  keduanya mengaku bahwa dirinya agak kesulitan mengendalikan kendaraannya, yang akan mengantar barang ke arah Talaga-Baturujeg Majalengka. “Akunya.

“Ya beginilah kang keadaannya, saya agak kesulitan mengendalikan kendaraan saat menginjak rem. “ Ungkapnya.

Kecelakaan tunggal terjadi, selain karena track yang memang tikungan tajam, pasalnya di tikungan ada setelah turunan. Apalagi barang yang di bawa asbes, sangat berat.

Sementara dilokasi kejadian, sudah ada pihak kepolisian dan sampai pukul 11.54 WIB truk bermuatan asbes tersebut belum dapat dievakuasi sehingga menimbulkan kemacetan disekitar wilayah kejadian.

(Agus M)

 302 total views,  2 views today

Komentar

NEWS