Konferensi Kerja Kabupaten 1 PGRI Karawang Resmi di Buka Bupati

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana resmi membuka Konferensi Kerja Kabupaten 1 PGRI Karawang masa Bhakti XXII tahun 2020 – 2025 bertempat di hotel Akhsaya, Kamis ( 04/11/21) pagi.

Pada acara tersebut turut hadir ketua DPRD Kabupaten Karawang. Pendi Anwar, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri, Ketua PGRI Jawa Barat, Dede Amar dan Kadisdikpora, Asep Junaedi.

Ketua PGRI Kabupaten Karawang, Drs. Nandang Mulyana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini baru dilaksanakan setelah adanya penurunan kasus covid 19 yang sempat mengganas di bulan Juni yang mengakibatkan banyak yang terpapar dan meninggal dunia yang diantaranya para guru.

Kegiatan ini bertemakan”  PGRI sebagai penggerak, kreativitas dan dedikasi guru di tengah Pandemi covid 19″, yang dihadiri 150 orang pengurus.

Dalam sambutannya Bupati selalu mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan walaupun Kabupaten Karawang masuk pada level 2.

Kita harus tetap sehat sehingga kita dapat melanjutkan perjuangan guru-guru kita yang telah bekerja keras dengan kesabaran dan keikhlasan membimbing kita.

Lebih lanjut Bupati selalu mendukung dan mengapresiasi apa yang menjadi program PGRI. 

(Liputan ; Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.