oleh

Walau Terlambat Kerja Satu Bulan, Bongkar Bangunan Lama Gedung Laboratorium Kesehatan Kontraktor Optimis Akan Selesai Tepat Waktu

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Proyek pembangunan Laboratorium yang sempat tertunda satu bulan itu disebabkan adanya pembongkaran bangunan lama. Jumat 6 Nopember 2021.

Namun tidak menurun kan semangat bagi kontraktor H.Amir yang memang sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan pekerjaan kontruksi tersebut.

Walau Terlambat Kerja Satu Bulan, Bongkar Bangunan Lama Gedung Laboratorium Kesehatan Kontraktor Optimis Akan Selesai Tepat Waktu

Ini terlihat salah satu bangunan yang di percayakan kepada diri nya untuk mengerjakan bangunan Laboratorium yang berada di Kelurahan Tungkal, yang menggunakan Perusahaan CV NUR bangunan ini bersumber Dana Alokasi Khusus(DAK) tahun 2021.

Saat ditanyakan kepada pelaksana lapangan CV NUR ini. Haji Awi mengatakan, bahwa proyek pembangunan Laboratorium kesehatan ini akan berjalan dengan sesuai Scedull nya dan saya optimis hingga waktu yang sudah ditentukan akan bisa selesaikan. “Ungkapnya.

Sementara itu konsultannya yang di mintai keterangan tentang perkembangan proses pembangunannya. Yandi via WhasApp mengatakan. “Memang kalau kita lihat pembangunan proyek pembangunan Laboratorium kesehatan secara tehnis sudah mencapai 55% dan saya berkeyakinan bahwa proyek akan selesai.

Saat di hubungi Pimpinan proyek (PPK) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, saudara Adi melalui pesan whatsApp sampe brita ini di tayang belom ada respon.?

(Hermansyah)

 282 total views,  2 views today

Komentar

NEWS