oleh

Emak Emak Merapi Area Dan Emak Emak PPL MT Menjadi Bersatu Akan Gelar Aksi Demo Besar Besaran

SERGAP.CO.ID

MERAPI AREA LAHAT, || Pada hari sabtu tanggal 6 Desember 2021 Berkumpul Emak Emak Merapi Area menjadi Persatuan Emak Emak Merapi Area Lahat Bersatu berkumpul sekitar pukul 15.00 Wib di sekretariat PPL-MT di Jalan lintas Sumatera Km 32 Desa Gedung Agung Merapi Timur.

Pertemuan di hadiri oleh Ketua Umum DPP GRPK RI Saryono Anwar S.Sos di dampingi oleh Satris SH.juga dari Emak Emak Merapi Barat Miska Hetuati.Listina.Agustina.Rusliana.Wiwik.Afriana Nawati.

Sambutan pertama di awali dari Ketua Umum GRPK RI Saryono Anwar S.sos. mengatakan bahwa pertemuan ini tidak ada lain adalah menyatakan misi visi tujuan masyarakat Merapi tentang dampak debu yang di lakukan oleh Angkutan Transportir Batu Bara.pungkas Saryono.

Sementara itu Ketua PPL MT Kartini.menjelaskan bahwa tujuan pertemuan ini adalah untuk menyatukan Emak emak yang berada Di Merapi Area.untuk menuntut Perusahaan Tambang Batu Bara untuk Menutup Tambang nya
Kedua Perusahaan Tambang Batu Bara harus Membuat jalan Sendiri.ketiga sebelum jalan sebelum membuat jalan sendiri Perusahaan harus berkwajiban membayar Kopensasi dampak Debu.tegas Kartini

Selanjut nya Ketua Emak Emak Misra mempertanyakan bagaimana dengan aksi Demo yang akan di laksanakan
Ujar Misra

Aksi yang akan di laksanakan pada hari kemis tanggal 11 Nopember 2021 aksi demo tersebut dengan titik temu di halaman kantor Dishub SumSel. Dan sementara itu apa yang di ungkapkan oleh Ketua GRPK RI akan membawa masa 500 masa untuk memintak kepada Dishub Sumsel untuk mengevaluasi Surat Dispensasi untuk kenderaan Transportasi berjalan pada malam.

(Hermasyah)

 346 total views,  4 views today

Komentar

NEWS