Peduli Warga, Sat Lantas Polres Cirebon Kota Bagikan Masker

Peduli Warga, Sat Lantas Polres Cirebon Kota Bagikan Masker

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Penyebaran dan pesatnya penularan Covid 19 yang masih terus merajalela. Ditengah Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini semua orang membutuhkan perlindungan agar tidak tertular oleh Virus berbahaya yang setiap saat bisa menjangkit siapa saja. Guna mengantisipasi hal tersebut jajaran satuan lalu lintas Polres cirebon kota dipimpin langsung Kasat lantas AKP Triyono Raharja, S.IK. membagikan masker, Sabtu (06 November 2021).

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.IK. MH melalui Kasat lantas Ciko mengatakan,“Banyak langkah dan upaya yang bisa dilakukan untuk mencegah sebaran Covid 19, salah satunya dengan selalu membawa antiseptik atau handsanitizer yang bisa dibawa kemana-mana dan dipercaya dapat membersihkan tangan dari bakteri berbahaya termasuk Corona,” tuturnya.

Triyono menambahkan, “selain itu, biasakan menggunakan masker. Jajaran sat lantas membagikan masker pada warga. Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat lantas polres cirebon kota khususnya terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19. Hari ini sebanyak 300 Pcs masker dibagikan,” jelas AKP Triyono Raharja, S.IK.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran satuan lalu lintas di bawah pimpinan langsung kasatlantas AKP Triyono Raharja merupakan salah satu bentuk bukti kepedulian dari pemerintah melalui kinerja Polri khususnya satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota untuk masyarakat sekitar guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid-19, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.