oleh

Pulihkan Pessel dari Covid 19, Tim Satgas Covid 19 Bersama Kodim dan Polres Pessel Kembali Gelar Vaksinasi Massal

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, ||Tim satgas covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan bersama Kodim, Polres, kembali menggelar vaksinasi covid 19. Kali ini tim satgas covid 19 menargetkan 14000 (empat belas ribu) vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi covid 19 berlokasi di gedung Painan Convencion Center (PCC), Kantor Polres Pessel, dan Lobi kantor Bupati Pesisir Selatan.

“Ya, hari ini tim satgas kembali melakukan vaksinasi covid 19, terhadap masyarakat, pelajar SMP dan SMA serta SMK. Tim satgas kali ini menargetkan sebanyak 14000 ribu orang,” kata Dailipal, Sekretaris satgas covid 19 Pesisir Selatan, diruang kerjanya, Sabtu, (6/11).

Lebih lanjut sekretaris satgas covid 19 Dailipal menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi melibatkan tim medis covid 19, seperti dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Pessel, Dokter Rsud M. Zein Painan, dan Dokter dari Rumah Sakit BKM Sago, yang berjumlah 10 orang.

Pelaksanaan vaksinasi covid 19, guna mempercepat tingkat vaksin di Pesisir Selatan, karena tingkat capaian vaksin di Pessel masih diangka 34,6 persen.

“Jadi, kami mengimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi covid 19, guna mencegah dan memutus mata rantai covid 19, dan agar kita semua terhindar tularan virus corona.

Dailipal juga menyebutkan, hingga saat ini kasus covid 19 masih tersisa sebanyak 5 (lima) orang, sehingga total pasien terkonfirmasi positif covid 19 3997 orang, sedangkan pasien yang sudah sembuh sebanyak 3838 orang.

“Mari bersama lawan covid 19, pulihkan Indonesia dari virus corona, dan segera vaksin, saat vaksin siap, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan,” tutup Dailipal.

(WH)

 602 total views,  2 views today

Komentar

NEWS