oleh

Ono Surono Buka ToT Pendidikan Kader Pratama di Kota Cirebon

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar), Ono Surono, S.T., membuka kegiatan Training of Trainers Pendidikan Kader Pratama Pelatihan Penggalangan & Penguasaan Teritorial di Kota Cirebon.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Prima pada Minggu, 7 November 2021 diikuti pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon dan para Pengampu.

Hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar, Ir. Ketut Sustiawan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, Sekretaris DPC, Imam Yahya, S.Fil.I., M.Si., Bendahara DPC, Benny Sujarwo. Ada pula pengurus DPD PDI Perjuangan Jabar, Edi Suripno, S.IP., M.Si.

Dalam sambutannya, Ono Surono kembali menegaskan komitmen PDI Perjuangan untuk memenangkan Pemilu Legislatif, Pemilihan Presiden, Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Walikota/Bupati.

“Kuncinya harus solid bergerak bersama dan berjuang memenangkan Pemilu 2024. Konsolidasi partai terus dilakukan hingga ke pengurus Anak Ranting di tingkat RW,” ujar Ono yang juga anggota DPR RI dari daerah pemilihan Indramayu-Cirebon.

(Agus S/Alamsyah)

 278 total views,  2 views today

Komentar

NEWS