Tampung Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Golkar Adakan Reses

Tampung Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Golkar Adakan Reses

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI . Bertempat di Desa Gombolirang Kecamatan Kabat, Banyuwangi anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Golkar dapil dua Marifatul Kami,SH mengelar Reses adapun kegiatan tersebut yang tidak lain untuk menampung segala bentuk aspirasi dari masyarakat, pada Minggu, 7/ 11 / 2021.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya para Kader Partai Golkar mulai dari tingkat pimpinan desa (Pimdes) sampai tingkat pengurus Kecamatan, sebelum acara inti di mulai terlebih dulu Marifatul Kamila,SH memberikan santunan kepada beberapa anak yatim piatu, acara tersebut dilakukan dengan cara menerapkan protokol kesehatan.

Mengawali sambutanya Marifatul Kamila anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Golkar menyampaikan bahwa kegiatan Reses ini sudah menjadi tugas dan kewajiban para wakil rakyat untuk mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat, serta turun langsung untuk menyerap aspirasi, apa yang dibutuhkan oleh masyarakat baik dari segi infrastruktur, pengembangan perekonomian dan lain sebagainya, karena saya petugas partai untuk menjalankan perintah partai untuk konsolidasi Organisasi partai Golkar,” tegasnya.

Oleh sebab itulah, saya mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan forum Reses ini dengan sebaik-baiknya. Karena dalam forum tersebut masyarakat dapat menyampaikan aspirasi secara langsung kepada wakilnya yang duduk di parlemen,’ kata wanita yang kerap di pangil Rifa.

“Kegiatan Reses anggota DPRD adalah bagian dari proses perencanaan pembangunan, sehingga masyarakat diminta memanfaatkan benar agenda Reses untuk membangun wilayahnya masing masing dan saya yakin bahwa bapak ibu yang hadir di acara ini pemilu 2024 nanti bisa memenangkan Partai Golkar,” pungkasnya

(Pewarta : Waluyo /Iwan)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.