oleh

Tekan Penyebaran Covid 19, Polres Cirebon Kota Patroli KRYD di Sejumlah Supermarket

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Guna menekan penyebaran virus Covid 19, Jajaran Polres Cirebon Kota siang ini menggelar Kegiatan OPS Yustisi Pengawasan Kesehatan dan Patroli dalam rangka Cipta Kondisi di Wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Dengan penanggungjawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H, Minggu (07 November 2021).

Melalui Kabag Log Polres Cirebon Kota yang mengambil apel pra tugas, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan, “Kegiatan yang berlangsung pada saat ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengawasan secara ketat selama keberlangsungan situasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Dengan melaksanakan himbauan terhadap Toserba / Supermarket untuk menerapkan Protokol Kesehatan seperti menyediakan sarana dan prasarana Protokol Kesehatan, menyediakan masker dan tempat cuci tangan/handsanitizer, alat cek suhu badan/thermogun dan pendisiplinan protokol kesehatan,” ucapnya.

“Saat ini Kota Cirebon berada di PPKM Level 2. Lakukan himbauan terkait 5 M (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mengurangi Mobilitas, dan Menghindari Kerumunan). Tetap semangat dan laksanakan tugas dengan ikhlas serta dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkap KOMPOL Yanto Risdianto, S.H,MH mantan Kapolsek Panguragan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut IPTU H. Saefudin Adimara, S.H, IPDA Iman Hendro, S.H, IPDA Subagja, IPDA Endang beserta anggota yang terlibat berjumlah 40 Rute kegiatan Mako Polres Cirebon Kota – Jl. Veteran – Jl. Siliwangi – Jl. Pagongan – Jl. Prujakan – Jl. Kembar – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Ciptomangunkusumo – Jl. RA. Kartini – Jl. Veteran – kembali ke Mako Polres Cirebon Kota. Tempat yang di singgahi Supermarket Asia, Grage Mall, Cirebon Super Blok (CSB) Mall dan Supermarket Yogya Junction, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 212 total views,  2 views today

Komentar

NEWS