oleh

Emak Emak Merapi Bersatu Sepakat Adakan Aksi Demo

SERGAP.CO.ID

KAB. LAHAT, || Pertemuan kedua Kelompok Emak Emak dari Merapi Area ini saat ini sudah bersatu antara PPL-MT dengan Emak Emak Peduli Lingkuangan Area.

Mereka sudah sepakat untuk memperjuangkan hak Mereka berupa hak Kopensasi dampak debuk yang di akibatkan angkutan batu bara di sepanjang jalan lintas sumatera di Merapi.

Ketua GRPK RI.Suyono Anwar Ssos memberikan sambutan membuka.menjelaskan kepada yang hadir agar kesepakatan yang sudah tercapai dari kedua pihak Emak Emak untuk bersatu untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Merapi.sehingga jangan sampai pecah ujung lebih baik kita jaga bersama sama satu dalam kesatuan demi memperjuangkan kepentingan warga Merapi.

Kemudian dari Emak Emak Merapi Barat . Misra mengatakan.demi memperjuangkan hak hak rakyat merapi kita harus menjaga kekompakan Emak Emak Merapi ini.agar pihak ok perusahaan tambang maupun Transportir Batu Bara akan menghargai Perjuangan kita.tegas.Misra

Kartini yang mewakili Emak Emak Merapi Timur menjelaskan dengan pertemuan ini.saya sangat setuju dengan kekompakan kita ini Serta perjuangan kita tetap terjaga. Apa lagi kita pada Hari Kamis 11 Nopember 2021 ke Dishub Provinsi Sumsel. “Ujar Ketua PPL MT.

Diharapkan oleh kartini masa yang akan di bawah antara 500 orang, 250 orang ke Dishub dan 250 Orang nunggu di Perusahan yang tidak bayar. “Tegas Kartini.

Tujuan titik aksi demo peetama di Dishub Provinsi Sumsel serta DPRD Sumsel Komisi 4. “Tutup Kartini

(Hermansyah)

 332 total views,  4 views today

Komentar

NEWS