oleh

Polres Cirebon Kota Tingkatkan Pelayanan Prima Dalam Gerai Vaksin Presisi

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dalam program gedor vaksin lansia Banyak masyarakat terutama warga lansia yang memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polri dan TNI. Dalam kegiatannya gerai vaksin presisi sinergitas TNI – Polri di Desa Mertasinga Kec. Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Senin (08 November 2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK. MH menyampaikan ” bertempat di Blok Budiraja di Desa Mertasinga Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon telah berlangsung kegiatan pemberian suntikan vaksin Sinovac Covid – 19 terhadap Lansia berumur 60 Th dan umum Presisi Sinergitas TNI-POLRI. Dengan tema dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi sinergitas TNI – POLRI ” Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia, Polres Cirebon Kota Dekat dan Bersahabat,” ujarnya.

“Penyelengaraan Gerai vaksin presisi sinergitas TNI – POLRI Polres Cirebon Kota bekerjasama dengan pemerintahan Desa Mertasinga. Dengan hasil Target penerima Vaksin berjumlah 250 orang. Penerima / yang di Vaksinasi berjumlah 57 Orang, Dosis / Vaksin I dan II berjumlah 47 Orang. Rinciannya adalah Vaksin 1 bagi Lansia sebanyak 3 Orang, Pra Lansia sebanyak 6 Orang dan Masyarakat Umum sebanyak 16 Orang,” jelas Kapolres Ciko.

Masih kata Fahri, “Adapun Vaksin dosis 2 untuk Lansia sebanyak 3 orang, Pra lansia sebanyak 4 orang dan warga Umum sebanyak 11 orang sementara untuk warga Remaja ssbanyak 4 orang,” ungkap Kapolres ciko melalui Kasi Humas Cirebon Kota.

Dalam kegiatan tersebut situasi aman kondusif sekaligus personil juga edukasi warga dalam rangka mendukung PPKM LEVEL 3 penekanan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker , Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Serta 3J yaitu Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara. Selain itu juga 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman, tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 258 total views,  4 views today

Komentar

NEWS