oleh

Pahlawanku, Inspirasiku

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Kepala staf Korem 063/SGJ Letkol Inf Heri Rustanto menjadi Irup dalam pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Korem 063/SGJ serta Satdisjan jajaran Korem 063/SGJ di Lapangan Makorem 063/SGJ, Rabu (10 November 2021).

Peringatan hari Pahlawan dilaksanakan dengan menggelar upacara bendera secaa serentak dengan tetap melaksanaka protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum pelaksanaan upacara dimulai.

Pada kesempatan tersebut Irup mebacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, dalam amanatnya  mensos menyampaikan, semangat, tekad dan keyakinan pahlawan dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kebodohan dalam arti yang luas sesuai dengan tema hari Pahlawan 2021 yaitu Pahlawanku Insprirasiku.

Lebih lanjut amanat Mensos RI yaitu untuk memberi penghormatan kepada para pahlawan atas jasa dan pengorbanannya yang telah mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dilaksanakan mengheningkan cipta selama 60 detik.

Hadir dalam upacara tersebut yaitu para Kasi Korem 063/SGJ, Para Kasat Disjan Area Service Korem 063/SGJ serta seluruh anggota dengan memggunakan PDP untuk militer dan Seragam Korpri untuk ASN.

(Agus S)

 275 total views,  2 views today

Komentar

NEWS