Musprov IKWI Jabar, Jiean Ajiyanti Novalia, S.sos. Terpilih Sebagai Ketua IKWI Jabar

Musprov IKWI Jabar, Jiean Ajiyanti Novalia, S.sos. Terpilih Sebagai Ketua IKWI Jabar

SERGAP.CO.ID

BANDUNG, || Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat menggelar Musyawarah Propinsi (Musprov) Jawa Barat, sekaligus melaksanakan pelantikan Ketua IKWI Jawa Barat masa bakti 2021-2026, di Kantor PWI Jabar, Jalan Wartawan 2 No. 23 Bandung, Kamis 11 November 2021.

Acara tersebut dihadiri Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, Sekretaris PWI Pusat, Mirza Zulhadi, Ketua Umum IKWI pusat, Indah Kirana, dan dari Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW), H. Euis Siti Julaeha serta Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat, sebagai pembina IKWI Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat, mengatakan bahwa IKWI Jawa Barat harus menjadi tolak ukur kesuksesan, serta IKWI Jawa Barat harus menunjang kegiataan suami, disamping itu IKWI juga harus menciptakan ekonomi untuk menjadi mandiri.

Musprov IKWI Jabar, Jiean Ajiyanti Novalia, S.sos. Terpilih Sebagai Ketua IKWI Jabar

Di saat bersamaan, Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana menjelaskan, bahwa keberadaan IKWI Jawa Barat harus menjadi organisasi mandiri bukan sekadar hanya menunjang kegiatan PWI, IKWI Jawa Barat harus banyak melakukan kegiatan sosial, juga pelatihan sehingga bisa mendapatkan penghargaan IKWI Award.

Sementara Ketua IKWI Jawa Barat sebelumnya, Yani Rosdiana, mengungkapkan perasaannya selama menjabat IKWI Jawa Barat selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang bekerja sama dengan BKOW. Dan IKWI Jawa Barat juga mendapatkan predikat IKWI terbaik se-Indonesia.

Acara Musyawarah Provinsi dan pelantikan IKWI Jawa Barat diakhiri dengan sambutan Ketua terpilih IKWI Jawa Barat, Jiean Ajiyanti Novalia, S.sos.

“Saya akan meneruskan kegiatan IKWI Jawa Barat yang tertunda dan semoga bisa berkolaborasi dengan pengurus yang baru, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan yang lain,” ujarnya.

(Dewi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.