oleh

Bergelut dengan Lumpur, Polairud Polres Cirebon Kota Bersihkan Parit Pelabuhan

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sampah merupakan benda yang akan dapat mengganggu pemandangan dan juga bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya banjir. Polairud Polres cirebon kota, peduli lingkungan melaksanakan bakti sosial bersih-bersih sampah, Jumat (12 November 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH melalui Kasat Polair menyampaikan rasa bangganya, “kami bangga dan berterima kasih kepada personil Polairud Polres cirebon kota yang sudah peduli akan lindungannya. Membersihkan sampah yang berada di Pelabuhan Kade Parit Pelra Cirebon. Hal ini salah satu bakti sosial yang diberikan oleh jajaran sat Polairud Polres Cirebon Kota,” ungkapnya.

Bergelut dengan Lumpur, Polairud Polres Cirebon Kota Bersihkan Parit Pelabuhan

Masih kata Fahri, “Kegiatan Bhakti Sosial Bersih-bersih Pantai Ditpolairud Polres cirebon kota. Dalam Rangka HUT POLAIRUD KE-71. Selain itu juga, guna memberikan contoh dan mengajak seluruh masyarakat pinggiran pelabuhan. Untuk senantiasa menjaga dan merawat lingkungan dengan baik. Terlebih saat ini sudah mulai turun hujan, rawan banjir,” jelas Kapolres ciko melalui Iptu Sayuti Ubrata, SH.MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut personil Ditpolairud Polda Jabar, Personil Bko Kapal Korpolairud Baharkam Polri, Yon Arhanud-14 PWY Cirebon, Satpolairud Polres Cirebon Kota dan perwakilan Pers Sabhara Polres Cirebon Kota, Polsek KPC, Pelindo II Cirebon, KSOP Cirebon dan Dinas Kebersihan dan PDAM Kota Cirebon, tambah Kasi humas Ciko.

Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 300 Personil. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan, ucap Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

 188 total views,  2 views today

Komentar

NEWS