Berikan Waktu Olahraga, Personil Polres Cirebon Kota Laksanakan Senam Aerobik

Berikan Waktu Olahraga, Personil Polres Cirebon Kota Laksanakan Senam Aerobik

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sebagai pimpinan tentu akan memperhatikan kebutuhan anak buahnya. Termasuk juga kebutuhan untuk kesehatan. Setiap hari jumat, Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH memberikan kesempatan kepada seluruh personil untuk berolah raga. Bisa secara mandiri ataupun bersama sama seperti pagi ini. Bertempat di Halaman Mako Polres Cirebon Kota, Jumat (12 November 2021).

“Saya sangat sayang terhadap anggota saya. Karena keberadaan mereka sangat membantu pekerjaan saya dalam melayani masyarakat. Sehingga wajib bagi saya selaku Kapolres, untuk memperhatikan kesejahteraannya termasuk kesehatannya para anggota Polri dan ASN baik Polres Ciko maupun Polsek jajaran,” ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri, “saya paham betul seluruh anggota sudah bekerja dengan baik dan sangat membantu pekerjaan kedinasan dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat. Olah raga juga selain membuat kita semua sehat. Juga merupakan salah satu sarana untuk mempererat tali silahturahmi,” papar Kapolres Ciko melalui Kasi humas Cirebon Kota.

Dalam giat tersebut, dipimpin oleh Kabagren AKP Rochpadmi Ariani, S.H., M.M dan dihadiri oleh Perwira Perwira, Brigadir dan ASN Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.