oleh

Gaji Intensif Covid – 19  Perawat RSUD Karawang Belum Cair Selama Tiga Bulan

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Secara kebetulan ke RSUD Karawang di ruang humas  para awak media berkumpul menemui kabag humas Andi Kamis (12/11/2021) 

Terkait hal tersebut untuk menindak lanjuti pengaduan dari para perawat Di Rsud karawang yang sampai saat ini sudah 3 bulan tak kunjung cair insentif covid ?, Menurut salah satu perawat di Rsud karawang untuk nilai rupiah nya 7,5 juta satu orang perawat perbulan nya, namun sampai saat ini sudah 3 bulan belum cair juga ?. Ungkap nya.

Andi selaku humas Rsud karawang menjelaskan ke team media , ” Kami pihak Rumah sakit hanya mengajukan siapa saja yang berhak mendapat kan insentif covid, yang punya Anggaran adalah  Pemerintah Daerah melalui APBD, leading sektor nya ke BPKAD, silah kan Pihak media menanyakan ke bagian Anggaran di BPKAD, kapan cair nya insentif covid tersebut. “Ucap Andi humas.

Lanjut Andi humas, kami pun mendengar jeritan para perawat terutama yang ada di IGD (instalasi gawat darurat) merupakan gada terdepan dalam hal menangani pasen, termasuk yang kena covid -19, saya selaku humas segera akan memfasilitasi ke BPKAD agar segera cair, karena hak para perawat harus segera di berikan, mereka para perawat dalam menangani pasien covid-19 mempertaruhkan nyawa nya.” tutur nya.

(Liputan : Ahmad Z)

 178 total views,  2 views today

Komentar

NEWS