oleh

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Kelurahan Watubelah Gelar Gerak Jalan Sehat

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Pemerintah Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, mengadakan Gerak Jalan Sehat yang diikuti ratusan warga Kelurahan Watubelah, Sabtu (13 November 2021)

Lurah Watubelah, Harriman Nurbeka, S.AP., mengatakan, kegiatan ini bertujuan membangkitkan rasa nasionalisme dan menjaga silaturahim para warga.

“Kita kasih judul Semangat Watubelah, untuk bersama membangun daerah dan bangsa. Dengan jalan sehat, kita bangkitkan semangat juang, persatuan dan kesatuan warga Kelurahan Watubelah,” tandasnya.

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, Kelurahan Watubelah Gelar Gerak Jalan Sehat

Menurut Lurah Watubelah, silaturahmi sesama warga harus terus dijalankan dan dijaga. Dengan silaturahmi, menguatkan kebersamaan.

“Acara yang kita gelar ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Selain jalan sehat, kita juga menggelar vaksinasi, donor darah serta hiburan untuk warga,” imbuhnya.

Harriman berharap dengan kegiatan ini semangat juang masyarakat akan terus tumbuh.

Sementara itu, Camat Sumber, Drs. Iman Santoso, M.Si., menyampaikan, apa yang digelar di Kelurahan Watubelah merupakan kegiatan yang positif.

“Dengan olahraga kita menguatkan imunitas. Semua tetap dengan menjaga protokol kesehatan. Selamat kepada Lurah Watubelah dan stafnya yang sudah sukses menyelenggarakan kegiatan ini,” pungkas Camat Sumber.

(Agus S)

 279 total views,  2 views today

Komentar

NEWS