oleh

Pemiliknya Kabur, 30 liter Tuak di Martadinata Diamankan Tim Maung Galunggung

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Dalam rangka cipta kondisi Tim Maung Galunggung  melaksanakan patroli guna menjamin kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Penanggungjawab kegiatan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI  melalui Katim 2 Maung Galunggung IPDA Yudi menjelaskan bahwa  pelaksanaan  KRYD terus dilakukan secara rutin setiap akhir pekan.

“Tengah malam tadi ,Tim mengamankan sekitar 30 liter miras jenis tuak di jalan  Martadinata, saat di dekati Tim Patroli pemiliknya melarikan diri,kemudian menjelang pagi di jalan Mitra Batik  dua pelajar diamankan karena membawa miras jenis Anggur ginseng.” Paparnya.

“Sementara barang bukti diamankan ke Mapolres untuk bahan  penyelidikan dan dua pelajar akan dilakukan pembinaan  dengan memanggil orang tuanya agar ada efek jera.” Tambahnya.

Dilakukan juga himbauan edukatif kepada remaja yang nongkrong secara humanis agar membubarkan diri dan hindari kesalahpahaman dengan pihak lain yang bisa memicu tawuran antar kelompok.

Eksistensi Tim Maung Galunggung sangat diharapkan warga Kota Tasikmalaya yang menghendaki kondusifitas dari gangguan Kamtibmas. Diharapkan juga partisipasi masyarakat agar melaporkan ke Polsek atau Call Center 110 Polres Tasikmalaya Kota, apabila dilingkungannya terjadi gangguan kamtibmas.

(Zal)

 224 total views,  2 views today

Komentar

NEWS