oleh

Anggota Koramil 02/ Ransir Kodim 0311/ Pessel goro Brsama Warga Bersihkan Irigasi

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, || Bersama Rakyat TNI Kuat “,  banyak cara yang dilakukan oleh seorang Babinsa agar selalu dekat dengan warga desa binaanya seperti yang dilakukan oleh Sertu Epi dan Sertu Zeldi anggota Koramil 02/ Ranah Pesisir, Kodim 0311/ Pessel. 

Sertu Epi dan Sertu Zeldi berusaha untuk membangkitkan lagi kepedulian masyarakat yang dirasakan selama ini sudah sangat berkurang seperti kepedulian sosial, dengan melaksanakan gotong royong. Untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya semangat gotong royong.

Gotong royong yang dilaksanakan kali ini bertempat Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan. Daerah ini merupakan bagian wilayah binaan  Koramil 02/Ransir Kodim 0311/Pessel.

“Kita berikan apresiasi pada seluruh anggota Kodim 0311/ Pessel, termasuk Koramil – Koramil yang seharusnya selalu bersama rakyat,” tegas Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli, saat dihubungi.

Dikatakan Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli, semoga dengan adanya kegiatan goro ini harapan masyarakat dan babinsa dapat lebih meningkatkan lagi semangat menjaga kebersihan dan semangat peduli dengan sesama serta mampu mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan rakyat.

Selain itu, Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli mengingatkan kembali pada seluruh anggota Kodim 0311/ Pessel menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat. Dan, selalu berkoordinasi dengan Forkopimca setempat. 

“Berikan contoh yang baik, buat lah terobosan – terobosan kreatif dan Inovatif untuk mendukung pembangunan di wilayah masing – masing,” pesan Dandim 0311/ Pessel itu.

(WH)

 484 total views,  10 views today

Komentar

NEWS