oleh

H. Amir Kerahkan 40 Tenaga Kerja Optimis Gedung Perpustakaan Selesai Tepat Waktu

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Kontraktor yang sudah berpengalaman mengerjakan proyek di Muara Enim selama 12 Tahun yakin semua pekerjaan yang di kerjakan nya akan selesai tepat waktunya.

Hal tersebut apa yang di ungkapkan oleh bapak Haji Amin saat di mintai penjelasan tentang proyek lanjutan Perpustakaan yang berada di kelurahan tungkal Muara Enim. (Via WhapShap). Berdsarkan pengalaman yang sudah saya lakukan pekerjaan setiap tahun nya selama 12 ini. Alhamdulillah semua selesai tampa terkendala yang ber arti. “Ujarnya. Senin (15/11/21).

Mengengenai Pembangunan Lanjutan gedung Perpustakaan ini akan kita tambahi tenaga kerja sebanyak 40 orang lagi.untuk mengerjakan pengecoran lantai atas. semuanya kita kerjakan dengan profosional dan tetap menjaga kwalitas Bangunan. “Tambah Haji Amir.

Adapun pekerjan Pembangunan gedung saat ini sedang berjalan lancar, pekerjaan kontruksi inti nya sudah selesai, sekarang pokus tukang pengerjaan plapon dan dinding, sementara pekerjaan acv akan dikerjakan Minggu ini.”Terangnya Haji Amir

Sementara para tenaga kerja akan diperkerjakan tukang yang sudah sangat berpengalaman di gedung, apalagi pembangunan gedung ini diawasi langsung oleh Ir Wido Prayogi selaku GS gedung perpustaan ini dan saudara Ainal selaku logistik perusahaan PT. Wirajaya sarana.

Untuk percepatan ini langka selanjut nya H Amir menarik semua tenaga kerja kontruksi dengan menggantikan tenaga yang speksifik, contohnya memasukan tukang plapon, tukang cet dan pengerjaan lainnya, menarik 25 tenaga lama dan memasukan tenaga baru 30 orang. ‘ Jelas Haji Amir (dengan rasa semangat)

Pada saat ini tenaga kerja yang sudah saya tempatkan ada 40 orang saat ini. Saya juga mengharapkan Dukungan Masyarakat Muara Enim serta doa nya agar pekerjaan pembangunan lanjutan gedung Perpustakaan selesai sesuai harapan kita semua. “Harpannya Haji Amir.

(Hermansyah)

 278 total views,  2 views today

Komentar

NEWS