oleh

“Jelajah Kampung” tema kegiatan adventure antara TLCI dan JCR dengan Korem 063/SGJ

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Korem 063/SGJ bersama TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) & JCR (Jeep Cirebon Raya) sebanyak 15 jeep menggelar kegiatan adventure di wilayah Kab. Majalengka, minggu (14 November 2021).

Kegiatan adventure ini di laksanakan masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 menyusuri jalan aspal, kampong, pedesaan dan pegunungan di sekitar wilayah Kab. Majalengka.

Korem 063/SGJ sendiri dipimpin oleh Kasrem 063/SGJ Letkol Inf Heri Rustanto didampingi para Kasi Korem 063/SGJ mengambil start di Depan Makorem 063/SGJ dan finish di Bukit Wisata Batu Nyongclok Jl. Malarhayu ds. Payung Kec. Rajagaluh Kab. Majalengka.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf US Karlan dalam keterangannya pada senin (15/11/2021) menyampaikan, Kegiatan Adventure dilaksanakan dalam rangka hari pahlawan dengan tema “Jelajah Kampung” . Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan berjuang untuk kemerdekaan NKRI serta meningkatkan solidaritas dan kekeluargaan diantara TLCI dan JCR dengan Korem 063/SGJ.

Lebih lanjut Kapen mengatakan bahwa pemilihan rute dari Korem 063/SGJ Star Cirebon, Bukit Sadarehe, Batu nyongclok, Argapura dan finish di Rajagaluh. Route yang dipilih sangat menantang untuk mengingatkan kita kepada perjuangan para pahlawan bahwa untuk mencapai suatu tujuan butuh perjuangan dan pengorbanan serta dukungan dari rekan-rekan seperjuangan, Sulitnya kondisi yang dihadapi akan mudah dihadapi ketika kita berjuang bersama-sama.

(Emma)

 150 total views,  4 views today

Komentar

NEWS