oleh

Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sungai Penuh Diresmikan Wali Kota Sungai Penuh “Ahmadi Zubir.”

SERGAP.CO.ID

SUNGAI PENUH, || Walikota Ahmadi Zubir beberapa hari lalu meresmikan kantor pimpinan daerah Muhammadiyah Kota Sungai Penuh di Jl. Jend. Ahmad Yani Kelurahan Pasar Sungai Penuh.

Turut hadir pada acara peresmian tersebut ketua pimpinan wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi, ketua pimpinan daerah Muhammadiyah Kota Sungai Penuh, ketua pimpinan daerah ‘Aisyiyah Kota Sungai Penuh serta Organisasi Otonom Muhammadiyah-‘Aisyiyah Kota Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya kepada sejumlah awak media menyampaikan, Muhammadiyah merupakan Organisasi Besar di Indonesia yang telah banyak berkontribusi bagi pembangunan diseluruh daerah, terutama dikota Sungai Penuh yang kita cintai ini.

“Muhammadiyah sebagai salah satu ormas keagamaan yang besar di Indonesia.¬†Telah banyak berkontribusi bagi pembangunan di Indonesia baik di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan dan sosial sehingga tercipta pembangunan yang berkemajuan, adil dan makmur,” ungkap Wako Ahmadi kepada sejumlah awak media di sungai penuh.

“Peran Muhammadiyah yang begitu besar juga turut dirasakan di Kota Sungai Penuh seperti Muhammadiyah membangun sarana pendidikan mulai dari pendidikan taman kanak-kanak sampai perguruan tinggi.
Dan peran lainnya yakni keberadaan dua panti asuhan baik putra maupun putri. ” Kata Wako Ahmadi.

Selanjutnya, Wako Ahmadi bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi meresmikan kantor pimpinan daerah Muhammadiyah Sungai Penuh ditandai dengan pemotongan pita.

(Rusdi Purnama)

 370 total views,  2 views today

Komentar

NEWS