oleh

Puting Beliung Hancurkan Puluhan Pedagang di Pantai Teluk Batako Labuan


SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Wisata kuliner Pantai Teluk Batako kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang senin sekira pukul 02.00 wib dini hari pagi porak poranda diterjang angin puting beliung.

Disinyalir,puluhan pedagang mengalami kerugian akibat lapak dagangan nya yang biasa mereka gunakan untuk mencari nafkah menghidupi keluarga nya rusak berat serta porak poranda akibat terjangan ombak dan angin puting beliung yang secara tiba- tiba menerjang kawasan wisata kuliner pada senin dinihari.

(15/11/2021)

“Sebelum nya kawasan Pantai Teluk Batako menjadi Icon Wisata kuliner berbagai aneka jajanan serta suguhan seafood olahan warga sekitar yang menjadi salah satu Destinasi kawasan wisata andalan pantai teluk di Desa Teluk Labuan.

” Otoy salahsatu tukang warung mendengar gemuruh angin dan semburan ombak yang naik ke pembatas jalan serta memporak porandakan puluhan warung dagangan kami”  ungkap Otoy, pedagang kuliner seafood di lokasi.

“Hancur sudah semua dagangan kami,piring piring berserakan,meja kursi tempat biasa orang duduk dan makan rusak,kaca etalase tempat kami memajang dagangan kami pecah semua pak” sela salah satu pedagang kuliner.

Hingga berita ini dipublish,pihak Desa terkait serta pemangku kebijakan di Kabupaten Pandeglang belum ada keterangan lebih lanjut.

Diharapkan,ada nya batuan perhatian serta bagi para pedagang di wilayah kawasan wisata kuliner pantai Teluk Batako,sehingga mereka bisa membangun kembali tempat usaha mereka yang telah porak poranda,Demi kelangsungan kehidupan keluarga yang mereka cintai.

(Kamri S)

 204 total views,  2 views today

Komentar

NEWS