oleh

Aparat Gabungan di Majalengka Kawal Aksi Unras Yang Tergabung Dalam ABM

SERGAP.CO.ID

MAJALENGKA, || Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar bersama TNI,Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka, melakukan pengamanan dan kawal aksi unjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Buruh Majalengka (ABM) ke Pendopo Kabupaten Majalengka, Senin (15/11/2021) kemarin.

Kegiatan Aksi Damai dari serikat buruh majalengka yang tergabung dalam Aliansi Buruh Majalengka (ABM) sekitar kurang lebih 3000 orang diantaranya dari ABM,DPC PPMI,SPSI R.PT SLI,PPA PPMI PT GSW,PSP SPN PT.Visionland Global Apparel,PUK SPAI FSPMI PT SLI,PUK SPAI FSPMI PT CII dan FSPMI Majalengka.

Adapun tuntutan aksi unjuk rasa tersebut antara lain Cabut UU Omnibuslaw UU Cipta Kerja No 11 Tahun 2020, Berlakukan 64 Komponen KHL, Tolak PP 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan dan Berlakukan Kebutuhan hidup layak.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan pihak kami bersama dari TNI, Sat Pol PP dan Dishub Majalengka melakukan pengamanan dan pengawalan agar para peserta unras bisa menyampaikan orasi dan tuntutanny dengan berjalan aman ,tertib dan lancar,”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati Majalengka turun langsung menghampiri para peserta unjuk rasa untuk mendengarkan Aspirasi nya,dan alhamdulillah berjalan dengan aman dan juga kondusif,”terang AKBP Edwin Affandi.

(Emma)

 160 total views,  2 views today

Komentar

NEWS