oleh

Bripka Asep Jojo Hentikan Duel Warga Depan Kantor Samsat Kota Tasikmalaya

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Duel warga bersenjata tajam gergaji dan golok terjadi di depan Kantor Samsat Jl. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Selasa (16/11/21).

Saat Kejadian di lokasi sedang ramai sehingga banyak warga yang mendokuntasikan duel tersebut sehinnga viral di media sosial.

Tampak dalam video tersebut warga dan 2 Security Pabrik berusaha melerai tetapi tidak dihiraukan oleh para pelaku, tiba-tiba datang anggota Satlantas Bripka Asep Jojo berlari dari Samsat ke jalan raya sambil meletuskan pistol nya ke atas sebagai tembakan peringatan. “Spontanitas dilakukan sebelum terjadi korban jiwa, karena mereka tidak menghiraukan saat di pisah sama warga lainnya. “ Ungkapnya.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Kompol Didik Rohim Hadi, SH. M.Si. membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Penyebab perselisihan tadi masih dalam penyelidikan, dari informasi masyarakat keributan diawali dari sekitar warung pinggir jalan. ” Ujarnya.

Diketahui identitas pelaku perkelahian AM (46) warga Bungursari dan AR (45) warga Cihideung Kota Tasikmalaya.

“Dapat diamankan barang bukti 1 golok, 1 gergaji dan 1 double stick, keduanya mengalami luka di bagian kepala dan leher sedang mendapatkan perawatan medis, sementara kasusnya sekarang dalam penanganan Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. “Pungkasnya.

(Zal)

 312 total views,  4 views today

Komentar

NEWS