oleh

Kades Wirasinga Setelah Sertijab Persiapkan Program Kerja-100 Hari Kedepan

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Setelah serah terima jabatan (Sertijab) kepala Desa Wirasingga Kecamatan Mekarjaya Syafardi Singawiharja persiapkan program kerja 100 – hari kedelapan dan penetapan serta pembinaan terhadap para perangkat desa yang pertama pastinya saya akan lakukan beriping keseluruh elemen kelembagaan desa untuk mempererat kedekatan dan selalu senergilitas dan melaksanakan kegiatan apapun di desa nantinya.

,”Dan jelasnya saya siap mengabdikan diri untuk masyarakat desa wirasingga dalam menjalankan roda pemerintahan desa yang optimal dan pelayanan yang prima, dan ini pasti saya akan tegaskan kepada aparatur pemerintahan desa untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat karena kita ini adalah jembatan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan secara administratif yang dibutuhkan oleh masyarakat. “Jelasnya,

Dalam acara tersebut hadir jajaran muspika kecamatan mekarjaya Babinsa Babinkantibmas tokoh agama tokoh masyarakat Ketua BPD serta seluruh elemen kelembagaan desa.

Lebih lanjut dalam sambutannya kepala desa yang akrab sebut Pardi mengatakan kepada media Sergap.co.id Selasa 16 November 2021 setelah melakukan kegiatan pengukuhan para perangkat desa di aula bale desa’ saya akan selalu senergi dengan seluruh kelembagaan desa contoh dengan kelembagaan BPD pemuda karang taruna termasuk dengan perangkat desa dan ini, jelas akan saya lakukan guna mempererat hubungan antara kepala desa dan perangkatnya, kenapa itu saya lakukan yang pasti hanya untuk menciptakan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat desa wirasingga.

,”Maka dengan adanya kebersamaan dan kekompakan insyaallah desa wirasingga dari yang baik menuju ke arah yang lebih baik, selain itu saya juga menekankan terhadap seluruh perangkat desa agar lebih giat lagi bekerja.transeparan serta mengedepankan humanis ketika melakukan pelayanan.

,” Komunikasi yang baik transparan dalam pekerjaan terutama pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,” dengan saya perangkat desa sama saja tidak ada anak emas dan tidak ada anak tiri kita semua sama dan disini kita sama sama bekerja. “Pungkasnya.

(Kamri S)

 210 total views,  2 views today

Komentar

NEWS