oleh

Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi ke Keraton Kasepuhan Cirebon

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Sebuah persahabatan diawali dengan pertemuan. Dan silahturahmi merupakan awal pertemuan menuju persahabatan. Kembali Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH terus menerus melakukan silahturahmi ke semua pihak, termasuk sore ini melaksanakan silahturahmi ke Keraton Kasepuhan bertempat di Umah Kulon Keraton Kasepuhan Jl. Kasepuhan Kota Cirebon, Selasa (16 November 2021).

” Dengan silahturahmi, akan memperpanjang umur kita dan juga menjauhkan dari segala masalah dan kesalahpahaman,” ujar kapolres Cirebon kota memulai pembicaraan.

Lanjut Fahri, “kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya silahturahmi ini. Kami berharap silahturahmi yang kami lakukan saat ini dapat menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara Kepolisian dengan pihak keraton kasepuhan Cirebon, serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” ucap AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui kasi Humas Ciko.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ciko menghimbau untuk bisa bersinergi antara pihak keraton kasepuhan dan Polres cirebon kota, guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H,. Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Sugiono, SH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH., Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Wawan Hermawan, SH., Sultan Sepuh Aloeda II Raharjo Djali, Ibu Widiati / Didit (Istri Raharjo Djali), tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Ciko.

(Agus S)

 206 total views,  4 views today

Komentar

NEWS