oleh

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Gelar Lomba Foto Polri Presisi

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, || Berdecak kagum, mengguggah hati untuk berkreasi menciptakan karya seni, mungkin itu sekilas kata untuk mengungkapkan hasil perlombaan Fotografi yang dilaksanakan Polres Karawang Polda jabar.

Dibawah kepemimpinan AKBP Aldi Subartono selaku Kapolres Karawang, kembali memuat gebrakan dalam 103 hari kinerjanya sebagai Kapolres Kapolres Karawang, selain meluncurkan program Lapor Pak Kapolres, surat cinta Kapolres, Kapolres menggelar lomba fotografi dengan tema “Polres Karawang Menuju Polri Presisi.

Kegiatan puncak yang dilaksanakan hari ini Rabu (17/11/2021) diHall Mall KCP Karawang, dihadiri oleh Bupati Karawang, kajari Karawang yang diwakili Bpk Rismato (Kasi Datun). Dandim 0604 diwakili Kasdim Mayor Jaja Jamaludin, Perwakilan Direksi PT Galuh Sdr. Teja.

Lomba fotografi yang dimulai sejak tanggal 8 Nov 2021 hingga batas pengirimin sampai tanggal 15 nov 2021, hari ini diumumkan pemenang di Hall Mall KCP Karawang. Adapun obyek foto yang dilombakan adalah kegiatan Kepolisian Resort Karawang.

Kapolres Karawang mengungkapkan ingin membangkitkan seni seni Fotografi yang saat ini sepi karena situasi Covid-19, dimana saat ini Kepolisian ingin selalu diawasi oleh masyarakat melaksanakan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”Ungkap kapolres.

“Polres Karawang dengan semua kegiatan kepolisiannya diharapkan diketahui oleh masyarakat, sehingga kedepan menjadi polri yang benar benar melayani masyarakat dan mewujudkan kab Karawang yang kondusif, saya sangat mendukung program Karawang saat ini, dan kami berharap untuk lebih bersinergi dengan semua stake holder yang ada. “Ujar kapolres.

Kapolres juga berharap Jajarannya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik sesuai dengan program presisi Kapolri dan Comander Wish Kapolda Jabar.

Sementara Bupati Karawang memberikan apresiasi kepada Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono selaku kapolres Karawang, dimana masa 103 hari kinerjanya sudah memberikan warna atau perubahan yang baik sekali dimana mampu membawa Karawang Yang aman, tentram, segala kejadian langsung diproses dan ditangani oleh beliau, hari ini Saya bangga sekali bisa hadir dalam kesempatan ini, pelaksanaan Lomba Fotografi yang beliau adakan merupakan bentuk semua pelaksanaan tugas dan kegiatan kepolisian yang menjadi karya seni yang indah, dimana menceritakan Kapolres dan jajarannya diantaranya bhabinkamtibmas, sat lantas, sabhara berada ditengah masyarakat. “Tandas Bupati.

Bupati juga bangga karena kapolres dan jajarannya telah memberikan kontribusi yang nyata demi perkembangan dan perubahan Kabupaten Karawang khususnya Keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Karawang, terlebih dengan program kapolres yang ada yaitu Lapor pak kapolres dan surat cinta Kapolres, semua yang dilaksanakan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan kemudahan bagi masyarakat untuk lebih dekat lagi dengan Pak Kapolres dan jajarannya.

Salah satu tokoh masyarakat sdr Teja salah satu direksi PT Galuh berharap program Pak Kapolres agar dilestarikan karena memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kehadiran polri, kami masyarakat karawang khususnya warga galuh memberikan suport kepada kepolisian Resor Karawang, tegasnya. 

(Liputan : Ahmad Z)

 402 total views,  2 views today

Komentar

NEWS