oleh

Pesan Ketua Tim Wasrik Itjenad : Pertahankan penilaian WTP untuk TNI AD

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Korem 063/SGJ menerima kunjungan Tim  Wasrik Curent Audit dari Itjenad yang di Ketuai Oleh Brigjen TNI Setio Budi Raharjo, S.I.P bertempat di Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Rabu (17/11/201)

Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K., S.A.P bersama Kasrem 063/SGJ, Para Dandim, Para Kasi Rem 063/SGJ dan Para Dan/Kasat Disjan Korem 063/SGJ langsung menyambut kedatangan Tim Wasrik Current Audit Itjenad.

Kegiatan pemeriksaan oleh Tim Wasrik Itjenad berlangsung di Aula Serba Guna Sunan Giri Korem 063/SGJ dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Danrem 063/Sgj dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Saung Sunan Giri Makorem 063/SGJ kepada Bapak Ketua beserta anggota Tim Pengawasan Current Audit Itjenad yang pada hari ini akan memulai tugasnya di satuan jajaran Korem 063/SGJ kami semua berharap kehadiran Ketua dan Tim Pengawasan Current Audit Itjenad di satuan jajaran Korem 063/SGJ, dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan akuntabilitas kinerja dan pengelolaan anggaran satuan jajaran Korem 063/SGJ.

Pesan Ketua Tim Wasrik Itjenad : Pertahankan penilaian WTP untuk TNI AD

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan bahwa kegiatan pemeriksaan ini merupakan salah satu fungsi manajemen yang sangat dibutuhkan untuk meningkat-kan akuntabilitas kinerja organisasi melalui kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran.

Pada akhir sambutannya Danrem memerintahkan kepada kepada masing-masing Entitas agar dapat bekerja sama dan membantu pelaksanaan tugas Tim Pengawasan Current Audit secara maksimal, berikan data-data yang obyektif dan akurat, serta jangan sampai memanipulasi data.

Pada kesempatan itu Ketua Tim memberikan penekanan bahwa Kita harus jangan menjadi penyumbang temuan-temuan sehingga berpengaruh terhadap penilaian BPK, sehingga TNI AD pada tahun ke depan tetap mempertahanka penilaian BPK yaitu WTP.

Setelah sambutan dari Ketua Tim, dilanjutkan pemeriksaan oleh auditor dari Itjenad, obyek pemeriksaannya yaitu Korem 063/SGJ, Kodim Jajaran Korem yang menerima Hibah, Yon Arhanud 14/YWP dan Rumkit Tk III Ciremai.

(Agus S)

 154 total views,  2 views today

Komentar

NEWS