oleh

PT. Kerinci Merangin Hidro Ikut Meriahkan Festival Kerinci Ke XIX Dan HUT Kab. Kerinci Ke-63 Minggu Lalu

SERGAP.CO.ID

KERINCI, || Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kerinci ke-63 Minggu lalu, Serta mensukseskan Festival Kerinci tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi pada tanggal 7 hingga 9 November 2021 Minggu lalu, yang Berlokasi di Objek Wisata Danau Kerinci.

PT. Kerinci Merangin Hidro (KMH),Juga turut Andil dan ambil bagian, dengan membuka Stand Pameran Kerinci Expo bersama Instansi dan Perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Kerinci.

Stand PT. Kerinci Merangin Hidro (KMH) menampilkan Miniatur Mega Proyek PLTA 350 MW dan Dokumentasi berbagai aktivitas pembangunan proyek, Serta kegiatan kemasyarakatan, Sosial, Budaya dan kegiatan positif lainya.

Dari banyaknya masyarakat yang berkunjung ke stand Pameran PT. Kerinci Merangin Hidro (KMH), 

Konon……. membuktikan bahwa PT. Kerinci Merangin Hidro (KMH) begitu dekat & Sangat dicintai oleh masyarakat Kerinci,Perusahaan tersebut,Memang diakui Masyarakat sangat peduli terhadap Pembangun Kerinci pada umumnya.

Tak salah masyarakat menyebut,dengan adanya PT Kerinci Merangin Hidro didaerah Hilir Kerinci,Ekonomi para pedagang dan petani pun berubah secara drastis.

Anak Perusahaan BUKAKA yang tersohor direpublik ini pun Selalu hadir dan Selalu mendukung program pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Kerinci kedepan.

Saat dimintai Komentar oleh Bapak Aslori Ilham yang juga Humas PLTA Kerinci Merangin Hidro Menyampaikan bahwa pada intinya, kami sangat mendukung Event yang ada di kabupaten kerinci terutama event yang baru saja berakhir    yakni  “Festival Kerinci”. 

Yang digelar Pemerintah Kabupaten Kerinci setiap tahunnya dan kita bisa melihat kebudayaan, Adat istiadat Kabupaten Kerinci”, tutur aslori secara gamblang.

Kemudian Bapak Aslori juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci serta masyarakat Kerinci agar mendukung pembangunan Mega Proyek PLTA 350 MW yang sedang berjalan saat ini.

Dengan adanya Mega proyek produksi 350 MW kami akan membangun kabupaten Kerinci dan bisa menyalurkan Tenaga Listrik di Pulau Sumatera serta proyek ini direncanakan akan rampung/selesai pada tahun 2025 mendatang.

Kami sangat berharap, masyarakat Kerinci mendukung secara penuh program pembangunan proyek PLTA Kerinci Merangin Hidro”, yang sedang berjalan ini Tutup Aslori Ilham.

(Rusdi P)

 428 total views,  8 views today

Komentar

NEWS