oleh

Ancaman Keamanan Bagi Masyarakat Semua

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Atas kejadian perusakan dan ancaman keamanan bagi masyarakat salah-satunya yang dialami oleh keluarga IPIN (53) dan anaknya Feri (24) anak dan bapak tersebut berprofesi sebagai penjual nasi goreng di kampung Rancaseneng RT. 008/004 Desa Rancaseneng Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang.

Kejadian tersebut diperkirakan pada pukul 03:00 dini hari Kamis (18/11), perusakan tersebut dilakukan oleh seorang pemuda yang di pengaruhi oleh minuman beralkohol.

“Tiba-tiba pemuda itu mendatangi saya dan bapak saya dengan Mengancam dan merusak semua peralatan dagangan dan termasuk gerobak dagangan , Kerugian akbiat pengrusakan tersebut kisaran 20 juta an,” ungkap Feri.

Sambung feri, bahwa kejadian pengrusakan dan intimidasi terhadap nya sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

“Kami sudah laporkan si (B) ke Polsek cikeusik, agar si pelaku tersebut bisa di tangkap dan mempertanggungjawabkan kejadian yang telah diperbuatnya”pungkasnya.

Terpisah, Wawan Ridwan, Ketua DPC PERPAM kecamatan Cikeusik menyangkan atas terjadinya insiden itu karena di ketahui pemuda tersebut sering mabuk-mabukan dan membuat ulah, Akibat di pengaruhi alkohol sampai orang lain yang menjadi korban.

“Ini sudah meresahkan masyarakat Cikeusik, kami percaya kepada penegak hukum dengan waktu dekat bisa menangkap si pelaku tersebut” ujarnya.

(Team)

 138 total views,  2 views today

Komentar

NEWS