oleh

Lurah Kencana Muslim Yuliantono Meninjau TPS 3R Yang Rusak Akibat Banjir

SERGAP.CO.ID

BOGOR, || Sehubungan dengan curah Hujan dan cuaca eksrim beberapa waktu lalu di Kota Bogor, yang mengakibatkan Lokasi TPS 3R yang berada RT. 004 RW. 010 Komplek Perumahan Bumi Kencana Permai yang sering dilanda Banjir,yang berakibat beberapa Fasilitas TPS 3R mengalami Rusak Berat.

Pada hari Kamis Sore (18/11/2021) Lurah Kencana Muslim Yuliantono, S.Sos dengan didampingi LPM beserta Babinsa Kencana mendatangi lokasi RT. 004 RW. 010 Kelurahan Kencana dan TPS 3R kencana untuk meninjau langsung lokasi yang sering di landa banjir.

Menurut wakil ketua TPS 3R Agus Dwidasawarsa yang biasa di sapa Togu ini yang juga di dampingi oleh Mucktar kordinator Pelaksana TPS 3R Kencana, mengatakan bahwa analisa sementara “lokasi TPS 3R dan RT. 004 yang cukup rendah ini ketika Hujan deras maka tumpahan air dari wilayah RW.004,RW.005,RW.006 dan wilayah Mekarwangi yang mengakibatkan wilayah RT.004 Banjir.

lanjutnya lagi oleh karena itu harapannya agar Pemerintah Kota Bogor dalam hal ini dinas baik dari PUPR dan DLH  agar segera dapat menyelesaikan permasalahan tersebut  Kata Pria yang juga aktive dalam kegiatan sosial dilingkungan yang cukup dekat dengan Wakil Walikota Bogor ini

Sementara itu ditempat terpisah perwakilan pihak Pengembang perumahan Bumi Kencana Pemai Zulkifli mengatakan pihaknya siap membantu penyelesaian permasalahan banjir di wilayah tersebut.

(Kamri S)

 540 total views,  2 views today

Komentar

NEWS