oleh

Persewangi VS Persebo Muda Bondowoso Score 5-1

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Persewangi menang telak melawan Persebo Muda Bondowoso dalam pertandingan terakhir Liga 3 Indonesia zona Jawa Timur di lapangan stadion Diponegoro, Kamis, (18/11)

Dalam pertandingan terakhir group liga 3 zona timur Indonesia, Jatim Persewangi Banyuwangi mengahadapi Persebo Muda Bondowoso dalam pertandingan ke 4 group N dengan dengan Skor 5-1 yang dimenangkan oleh tuan rumah Persewangi Banyuwangi. Dalam pertandingan ke tiga Persewangi dikalahkan PSPK Pasuruan, dengan Skor 4-1 yang di menangkan oleh PSPK Pasuruan.

“Dalam pertandingan tersebut turut dihadiri, Kadispora, Pengurus Yayasan Persewangi, serta para pemain Persewangi Banyuwangi, manajemen klub, serta undangan, acara yang dimulai pukul 15.15 WIB s/d  Selesai.

”Muhaimin, S.E,” selaku perwakilan suporter mengatakan, dalam empat pertandingan tersebut banyak evaluasi yang harus dibenahi oleh menejemen maupun pelatih supaya bisa bermain dengan baik. Melihat empat pertandingan sebelumnya Persewangi Banyuwangi menjadi runner-up dengan 9 poin, dengan rincian 3 kali menang dan 1 kali kalah. Berhak melangkah ke babak 32 besar keputaran berikutnya dan harapannya bisa promosi ke Liga dua Indonesia.

“Mengharap doa dan dukungan masyarakat Banyuwangi untuk bersabar dengan melajunya Persewangi ke babak selanjutnya, serta mendukung via offline serta membawa harum nama Banyuwangi dan Persewangi, untuk masuk ke kancah lebih tinggih,“ucap Muhaimin, S.E selaku perwakilan suporter.

Wawan Nike, selaku ketua Panpel Berterimakasih kepada masyarakat Banyuwangi yang sudah mendukung Persewangi, Bupati Banyuwangi, Ketua DPRD Banyuwangi, Askab yang sudah mendukung serta memberikan support untuk selalu memberikan dukungan kepada Persewangi Banyuwangi, apapun hasilnya.

“Dengan melihat hasil 4 pertandingan sebelumnya, sedikit banyak dapat menjadi bahan untuk membenahi serta membangkitkan mental pemain yang ada.

Beserta panitia, menejemen untuk lebih baik lagi mengarungi Liga 3 dan tetap memperhatikan prokes untuk memutus rantai Covid-19,“ujar Wawan Nike.

“Jose Rudi, selaku Manager Persewangi Banyuwangi, memberikan apresiasi kepada pemain yang memiliki mentalitas dan daya juang yang tinggi serta pantang menyerah sampai peluit akhir dan  pemain akan mendapatkan bonus setiap kemenangan serta ada bonus bagi pencetak goal serta tak lupa Jose berpesan kepada masyarakat dan suporter untuk tetap mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

“Dalam 4 pertandingan yang berlangsung ada evaluasi serta pembenahan di sektor pemain bertahan, gelandang Serta penyerang, yang sudah di hubungi ada sekitar 5 pemain salah satunya pemain dari Situbondo. Kerena pertandingan tidak dihadiri oleh penonton serta mengharapkan masyarakat tetap mengikuti Persewangi Banyuwangi via Persewangi TV dan semoga pandemi ini segara berakhir, agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” tegas Jose Rudi.

( Waluyo/Vitron )

 222 total views,  4 views today

Komentar

NEWS